Face Recognition adalah analitik video berbasis Senstar Symphony yang mengidentifikasi individu yang dikenal dan tidak dikenal. Menggunakan kombinasi teknologi koreksi pose 2D ke 3D yang dipatenkan, analitik ini dirancang untuk identifikasi cepat dan andal di bawah tantangan dunia nyata, termasuk pencahayaan, sudut, rambut wajah, pose, kacamata, dan oklusi lainnya, gerakan, keramaian, dan ekspresi. 

Pemrosesan Gambar Cepat

Pengenalan Wajah Senstar telah mendaftarkan kecepatan korelasi templat 25 juta kecocokan per detik (0,040 mikrodetik / kecocokan), per inti, terhadap video langsung dan arsip. Hal ini memungkinkan biometrik wajah, otentikasi multi-faktor menjadi mungkin dan diterjemahkan menjadi waktu respons dipercepat untuk aplikasi keamanan dan pelanggan.

Deteksi yang Akurat dan Andal

Pengenalan Wajah memberikan hasil dalam kondisi yang kurang ideal. Ia tampil dalam kerumunan, di mana wajah sebagian terhalang, ketika penampilan atau ekspresi wajah telah berubah, dan termasuk pemeriksaan liveness untuk mencegah spoofing. Ini telah mencapai akurasi pencocokan Peringkat 1 99,44% pada set data pose tinggi Recognition Technology (FERET) dan akurasi pencocokan Peringkat 1 60,60% pada kumpulan data Labeled Faces in the Wild (LFW), dengan tingkat positif palsu 0,1 %. Anda dapat mengandalkan Pengenalan Wajah untuk aplikasi yang paling tepat.

Pencarian cerdas

Lakukan penyelidikan forensik dengan cepat mencari arsip video historis untuk orang yang dikenal dan tidak dikenal. Pencarian Symphony Face Recognition bekerja di beberapa kamera, dengan hasil pencarian dapat disaring berdasarkan tanggal / waktu. Hasil video dapat dengan mudah diekspor untuk digunakan oleh otoritas atau manajemen.

Tingkatkan Keamanan Bangunan

Symphony yang terintegrasi, hasil Pengenalan Wajah Senstar dapat diintegrasikan dengan Symphony dan sistem kontrol akses pihak ketiga, yang memungkinkan anda untuk menerapkan otentikasi dua faktor dan proses akses otomatis.

Identifikasi Pelanggar yang Dikenal

Tingkatkan keamanan di ritel, keamanan perbatasan, dan lingkungan pendidikan dengan menghasilkan alarm setiap kali ada pelanggar yang dikenal. Alarm dapat dikirim melalui email atau pesan SMS, memastikan staf di lokasi mengetahui keberadaan pelaku.